Ekonomi Jerman Terbaru

Jerman adalah negara maju yang tergabung dalam gerakan negara maju eropa, memang negara Jerman termasuk iklim perekonomian terbaru jerman tidak pernah jatuh jika kita lihat dalam beberapa tahun milenial ini. Kebijakan ekonomi yang bagus dan tingkat korupsi yang nyaris pernah terdengan membuat negara Jerman selalu aman perekonomiannya hingga sekarang ini. Sebagai negara produsen juga mendukung ekonomi Jerman tetap tokcer yang bisa menyangi negara – negara eropa lainnya yang termasuk di lewati Negara Jerman pada saat ini.

Ekonomi Jerman telah melihat peningkatan ekspor selama beberapa tahun terakhir, tetapi ini kemungkinan akan berubah di masa depan. Negara ini sangat membutuhkan strategi ekspor baru. Untuk saat ini, ini bisnis seperti biasa.

Sebagian besar eksportir fokus pada satu hal dan itu adalah untuk meningkatkan keuntungan mereka dengan mencari lebih banyak klien dan meningkatkan penjualan mereka. Ini adalah hal terpenting yang harus dikonsentrasikan oleh eksportir. Meskipun dimungkinkan untuk masuk ke pasar yang lebih besar, seperti yang ada di Amerika Selatan atau Afrika, mungkin dibutuhkan waktu lebih lama bagi seseorang untuk mencapai hal ini.

Inflasi Ekonomi Jerman

Pembeli asing tidak mudah ditemukan, tetapi negara-negara ini memiliki masalah dengan pengangguran dan inflasi. Dengan masalah-masalah ini, tidak mungkin orang asing akan menjadi konsumen yang sering, bahkan jika mereka mengetahui reputasi eksportir mereka. Mereka mungkin hanya akan membeli sejumlah kecil barang dari eksportir.

Ekonomi Jerman tergantung pada ekspor. Ini adalah sesuatu yang kemungkinan besar tidak akan berubah di masa depan. Jika pertumbuhan ekspor melambat, Jerman akan menghadapi kesulitan. Orang-orang saat ini cukup kaya untuk bertahan hidup, tetapi mereka tidak memiliki banyak yang tersisa untuk investasi.

Dalam banyak hal, perubahan yang disebabkan oleh krisis ekonomi global lebih serius daripada yang dibuat pada periode sebelumnya ketika ada krisis yang kurang serius. Faktanya, hasilnya hampir seperti kematian karena pengangguran yang berkepanjangan.

Bersedia Ke Negara Asing

Jerman juga khawatir tentang situasi yang terjadi di banyak negara asing. Sulit untuk menemukan seseorang yang bersedia pergi ke negara asing karena semua risiko yang terlibat.

Pengangguran akan menyebabkan kehilangan pekerjaan dan akan ada dampak signifikan pada seluruh negara. Untuk saat ini, orang Jerman hidup dari satu gaji ke gaji lain dan mereka tidak punya uang tersisa untuk bisnis baru.

Di Amerika Serikat, Demokrat berusaha mengamankan pemilihan Presiden Barack Obama. Meskipun demikian, tampaknya ada sedikit kemungkinan bahwa Amerika Serikat akan diberikan peningkatan jumlah uang dalam anggarannya.

Pembatasan Jumlah Orang

Amerika Serikat tertarik membatasi Uni Eropa. Pemerintahan Obama ingin melihat apakah ada cara untuk mengatur orang-orang dari pergi dan datang ke Jerman. Kemungkinan besar akan ada pembatasan jumlah orang yang bisa datang ke Jerman.

Pemerintah Jerman berharap bahwa ekonomi global akan mulai meningkat. Ini bukan kabar baik bagi eksportir, karena perusahaan mereka tidak punya alasan untuk berkembang. PDB Eropa masih tumbuh pada tingkat yang rendah dan mungkin sudah terlambat bagi mereka.

Tetapi pemerintah Jerman juga mempelajari pelajaran sejarah ketika berbicara tentang seorang pemimpin yang hebat. Ketika Hitler berkuasa di Jerman, ia berperang. Dia juga mendorong orang untuk bepergian ke negara lain dan membeli produk Jerman.

Dia melakukan ini karena dia percaya bahwa suatu hari dia akan membawa Jerman menuju kejayaan yang besar. Ini adalah kebalikan dari apa yang ingin Angela Merkel lihat di Jerman.

Baca juga : Afghanistan Bangsa Yang Beragam