Tradisi Negara Meksiko

Tradisi Negara Meksiko

Pada masa sebelum ada kedokteran dan sains modern, orang mengandalkan konsep lama untuk mengobati rasa sakit mereka: Narkoba. Bukan hanya sembarang obat, tetapi suatu bentuk dari mereka disebut ‘psychedelics.’ Hari ini kita menyebut obat ini “jamur.” Itulah asal mula istilah itu.

Meksiko diperintah selama beberapa abad oleh suku Aztec, sebuah peradaban yang dikatakan diciptakan di surga oleh jamur. Sejarah diyakini telah dimulai pada abad ke-6, sebagai bangsa Maya, diikuti oleh Toltec, yang menambahkan putaran mereka sendiri di atasnya. Orang Prancis saat ini menyebut berbagai budaya “Indian Amerika,” tetapi mereka hanya penemuan sejarawan kemudian.

Mungkin kata paling populer yang dikaitkan dengan Meksiko adalah “Meksiko.” Banyak orang berpikir itu singkatan dari “Petani Meksiko,” tapi itu mitos lain. Ini berarti, pada kenyataannya, “orang-orang di dataran,” referensi ke kepercayaan tradisional lama bahwa daerah itu adalah rumah bagi masyarakat pertanian.

Pusat Populasi

Meksiko memiliki banyak negara bagian, yang sebagian besar terletak di sepanjang Pantai Teluk. Negara yang paling menonjol adalah Puebla, meskipun ia juga mencakup banyak negara bagian kecil lainnya, yang disebut kotamadya. Kotamadya ini adalah bagian dari Meksiko, tetapi memiliki perbatasan sendiri.

Negara bagian atau kotamadya ini adalah pusat populasi utama. Masing-masing memiliki dialeknya sendiri, tetapi semua memiliki budaya dan tradisi yang sama. Semua terhubung oleh sungai, dengan rute sungai yang menghubungkan masyarakat yang berdekatan satu sama lain.

Sebagian besar teknologi modern yang dikembangkan di Amerika modern pertama kali dikembangkan di negara ini dan kemudian dibawa ke bagian lain dunia oleh para pemukim ini. Misalnya, listrik dan telepon dikembangkan di Amerika Serikat, sedangkan pesawat terbang dikembangkan di Meksiko. Bahkan komputer dikembangkan di Meksiko, dan Internet sedang dikembangkan di sana hari ini.

Tradisi dan Modernitas

Beberapa hal yang dilakukan orang di Meksiko dapat dengan mudah keliru untuk hal-hal yang Anda harapkan akan temukan di kota kecil di Amerika. Ini sering terjadi, karena orang-orang Meksiko menyukai perpaduan tradisi dan modernitas negara itu. Mereka juga menyukai kenyataan bahwa negara ini menawarkan suasana yang sangat santai.

Adat istiadat berbeda dari satu tempat ke tempat lain, yang menciptakan masalah bagi wisatawan yang tidak bisa berbahasa Spanyol, karena kebiasaan sosial itu diturunkan dari generasi ke generasi. Tetapi Anda tidak akan menemukan masalah bahasa dengan penduduk setempat di Meksiko. Bagi mereka, berbicara bahasa Inggris adalah semacam penghinaan.

Kota kriminal di dunia juga memiliki bagian kejahatan yang adil. Kebanyakan orang tahu bagaimana rasanya dirampok dan dilecehkan di kota besar, dan bagi sebagian orang, itu adalah sesuatu yang bisa mereka tangani, sementara yang lain tidak. Namun, di Meksiko, jika Anda seorang turis, Anda sendirian. Banyak kejahatan terkait dengan perdagangan narkoba, dan di banyak kota besar dan kecil di mana narkoba tersedia, Anda memiliki peluang bagus untuk ditodong.

Populasi Kejahatan

Meskipun Anda tidak berada di Miami atau Chicago, Anda mungkin akan mengalami masalah yang sama seperti pencurian kecil-kecilan, kocek, dan perampokan. Anda mungkin juga mengalami kekerasan. Sebagian besar kejahatan terjadi di kota-kota besar, di mana populasinya tinggi dan tingkat kejahatannya tinggi.

Tingkat kejahatan di kota atau kota tertentu dapat berkisar dari kurang dari satu hingga lebih dari sepuluh kali rata-rata nasional. Karena tingkat kejahatan sangat tinggi, yang terbaik adalah menghindari kota tertentu. Jika Anda bepergian ke jantung kota Meksiko, pergi ke kota Acapulco, Guadalajara, atau Montrey. Bahkan Oaxaca yang relatif aman dan tenang lebih aman daripada kota-kota besar di Mexico City, Meksiko.

Terlepas dari namanya, tempat ini bukan kota-kota besar; ada di antara keduanya. Selain kejahatan, perlu diingat bahwa meskipun tingkat kejahatannya rendah, masih ada banyak bahaya, termasuk penculikan, penculikan, perampokan, penculikan, penculikan, dan pembunuhan.

Baca juga : Demonstrasi Peraturan Pekerja